Gaya APA
KERTAMUKTI, Rama. (2015).
Strategi kreatif dalam periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran (Ed. 1,-Cet.1).
JAKARTA:
PT Rajagrafindo Persada.
Gaya Chicago
KERTAMUKTI, Rama.
Strategi kreatif dalam periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran.
Ed. 1,-Cet.1
JAKARTA:
PT Rajagrafindo Persada,
2015.
BUKU.
Gaya MLA
KERTAMUKTI, Rama.
Strategi kreatif dalam periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran.
Ed. 1,-Cet.1
JAKARTA:
PT Rajagrafindo Persada,
2015.
BUKU.
Gaya Turabian
KERTAMUKTI, Rama.
Strategi kreatif dalam periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran.
Ed. 1,-Cet.1
JAKARTA:
PT Rajagrafindo Persada,
2015.
BUKU.