Gaya APA
KERTAMUKTI, Rama. (2015).
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran (Ed. 1,-Cet.1).
JAKARTA:
PT Rajagrafindo Persada.
Gaya Chicago
KERTAMUKTI, Rama.
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran.
Ed. 1,-Cet.1
JAKARTA:
PT Rajagrafindo Persada,
2015.
BUKU.
Gaya MLA
KERTAMUKTI, Rama.
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran.
Ed. 1,-Cet.1
JAKARTA:
PT Rajagrafindo Persada,
2015.
BUKU.
Gaya Turabian
KERTAMUKTI, Rama.
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran.
Ed. 1,-Cet.1
JAKARTA:
PT Rajagrafindo Persada,
2015.
BUKU.