Gaya APA

KERTAMUKTI, Rama. (2015). Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran (Ed. 1,-Cet.1). JAKARTA: PT Rajagrafindo Persada.

Gaya Chicago

KERTAMUKTI, Rama. Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran. Ed. 1,-Cet.1 JAKARTA: PT Rajagrafindo Persada, 2015. BUKU.

Gaya MLA

KERTAMUKTI, Rama. Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran. Ed. 1,-Cet.1 JAKARTA: PT Rajagrafindo Persada, 2015. BUKU.

Gaya Turabian

KERTAMUKTI, Rama. Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran. Ed. 1,-Cet.1 JAKARTA: PT Rajagrafindo Persada, 2015. BUKU.